Jumat, 07 Oktober 2011

nyokap gue vs tukang bajaj

ceritanya begini pas gue pulang sekolah hari sabtu gue minta dianterin ke roxy buat sevis hp gue yang cacad ternyata gue di bohongin ama PT.SKYBEE INDONESIA gue di kasi alamat palsu *dimanaa dimanaa dimanaaaa* yaudah akhirnya gue mutusin untuk jalan" doang terus nyokap gue beli headset buat hp dia pertamanya gue ga di beliin tapi gue manyun aja sepanjang jalan*sepanjang jalan kenangannn* akhirnya di beliin juga gue headset dengan catatan harus gantin duit nyokap *hiks parbet* nyari tuh headset susah banget banget ampun deh rasanya ! akhirnya ketemu tuh headset yang megabass di toko orang cinna *allhamdulillah yah sesuatu*  nyokap ngajakin ke hari hari deptstore yang ada di roxy belanja bulanan separuh doang sih lumayan berat bawaan nya akhirnya kita mutusin untuk pulang naik BAJAJ sampe di depan tukang bajajnya malah ngasih harga 30 ribu ke rumah gue gile aje mendingan gue naek taxi sekalian !
sampe lah tukang bajaj yang rambutnya keriting,bibirnya dower,umurnya sekitar 25 tahun lah,tuh bajaj mau dibayar dengan harga 15 ribu tapi baru sampe kebun sayur loh? loh? loh? kok malah minggir dengan enaknya tuh kang bajaj bilang "saya gasanggup bu macet banget mending ibu jalan kaki aja deh gausah bayar juga gapapa deh cape saya nganterin ibu bayar 15 ribu aja ngaterinnya sampe ujung kulon " nyokap gue meledak deh "ga bisa gitu dong bang kalo emang gamau bilang dari awal ! nih bang saya orang nya bertanggung jawab kesian saya ama tukang bajaj jaya lo(nyodorin duit 15ribu) tukang bajaj bajaj nya tetep ngelak di kasih duit "udah bu gausah ga perlu saya duit dari wanita angkuh " nyokap gue murka di lemper tuh duit di depan mukanya sambbil narik tangan gue dari jauh tuh tukang bajaj teriak "WOII ANJ*** LO" tanpa lihat kanan kiri nyokap gue langsung ngedorong tuh bajaj sampe tuh bajaj oleh "LO YANG ANJ*** KRANG AJAR LO T**"di jalan gue di bilang gini "besokbesok kalo nawar bajaj kalo gamau yaudah jangan di paksa kalo di paksa ntar kurang ajar kaya tuh kang bajaj !" gue hanya bisa manggut ama omongannya dalam hati bilang buseh galak amatt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar