Senin, 24 Oktober 2011

i get excited , when i looking his :D

gatu kenapa !
awalnya gue benci banget ama tuh anak !
perasaan dulu sering banget gue omongin,gyue keselin,pernah sampe benci banget liat mukanya yang sok manis itu !
sampe" di bilang " gue kawinin juga dah nih anak ! berantem mulu kerjaannye !"
lama kelamaan gue udah jarang berantem malahan sekarang kangen berantem ama dia sejak gue tau dia pindah rumah :(
gue suka kangen"an deh ama dia tapi lamalama ? loh? kok gue excited yaw sama dia?
aaaa boong apa mimpisih gue ini yang tadinya benci setengah mati sekarang jadi exited banget ama dia huaaaaaa
gue coba buat berubah sifat gue yang bisa di katakan TOMBOY itu  dan hasilnya taraaaammmm
beda ga sama yang ini
ini di ambil dan diedit waktu gue lagi tomboy"nya !
gue pikir dengan gue berubah menjadi PEREMPUAN  yang SEUTUHNYA mungkin si dia bisa deket ama gue haha #ngarep amat !
sayangnya gue gapernah berani buat ngomong langsung istilahnya ngombrol lagi ama dia sejak perubahan gue ini !
hihihi biarin aja deh !
lagian juga gue bakalan cerita ama omy masalah excited gue ama si doi :D
*KSIY* :* hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar