Kamis, 27 Oktober 2011

semua itu butuh proses :)

pandangan setiap orang memang beda beda terutama pandangan antara 2 lawan jenis pasti beda deh !
gue ngalamin kok hal yang kaya gini .
gue selalu nanya masalah percintaan ama diri gue sendiri dan hasilnya nihil !
gue gaberani buat nanya ama orang .
bahkan untuk minta nomor orang yang di taksir aja gue mesti ke temen gue dulu haduh parah introferd banget sih !
gue awalnya benci sama yang namnya sebut saja segan *singkatan* seperti blog gue kemaren !
tapi rasanya buat nongkrong ama dia pun gue ga punya nyali malah takut nya dia ngeliat gue gimanaaa gitu itulah sebabnya gue tertutup ampun banget !
gue selalu menuangkan semua isi hati gue ke blogger !
makanya gue suka blogg :)
mr.S mungkin gatau yaw gue naksir dia tapi suatu saat nanti juga dia bakalan tau kalo gue naksir banget !
sampesampe gue gapedeli tuh ama bimo !
haha siapa suru maen nembak" gue aje ketemu aje belon kalo gue masih mau maen-maen wajar karna gue masi muda masi mau maen maen ga mau kebelet kawin !
sekarang gue juga gatau tuh hubungannya kaya gimana !
masalah mr.S kayanya harus curhat nih ama omi suapaya dapet jalan keluarnya :)
KIY :* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar