Minggu, 23 Oktober 2011

jalan-jalan ke grand indonesia

foto ini diambil waktu gue jalan ke Grand Indonesia , entah kenapa gue suka banget ke tempat ini ..
mall ini beda dari mall-mall yang ada di jakarta *menurut gue yah* padahal sebenernya biasa aja sih mall ini tapi gue suka tempat nya bagusss gimanaaa gituu :D
ada yang tau alun-alun indonesia ini dimana ?
yapp benarr ! ini di grand indonesia !
di alun-alun indonesia ini banyk banget keunikan khas indonesia !
gue suka banget sama tempat iini ,di tempat ini ada wayang,reog ponorogo,batik,ukiran, dll
gue suka banget !
apalagi kalo kesini sendirian !
jadi gaada yang rese ngegangguin gue minta pulang ! ashuu !
selain alun alun indonesia ada juga gramedia !
tempat biasanya gue baca buku enak loh kesini ga usah bayar tinggal baca aja kalo punya duit baru deh beli haha:D
kalo ke GI tempat yang wajib gue datengin yah ini nih :D
demen banget dah gue disini sampe GI tutp pun gue jabanin hahah *boongdeng* ahahaha
di gramedia gue sering banget baca komok detectif conan !
selain itu gue juga suka baca ensiklopedia !
behh kalo baca itu mah bisa berjam jam deh !
hahaha pokok nya seru deh !
lebih enak jalan sama temen atau ga sendirian deh di banding sama pacar !
lihat deh dari foto" di atas itu di ambil pada bulan juni/july gue lupa !
disaat gue masi jadian ama seorang cowo *maaf sensor*
gue lagi badd mood banget ya memilih jalan lah ke GI !
soo,kalo jalan itu ga perlu ada pacar juga kalii ! bukti fisik gue !
gue orangnya paling males kalo jalan ama PACAR   lebih comfort jalan sendirian !
lebih seru dah !
apa lagi ama temen" kalo jalan ama cowo mah ga asiikk !
ya kalo cowonya seru sih asik" aja !
kalo cowonya kakuan / hahah ga kebayang deh btnya gue !
hahaha saya lebih senang jalan bersama teman /sendirian di banding bersama orang yang kakuu --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar