Jumat, 16 September 2011

tugas kkpi

mudik tahun ini aku ke kota pempek palembang aku bermalam disana sekitar 5 hari .
aku sudah memesan tiket jauh sebelum bulan ramadhan tiba agar tidak terjadi berrebutan tiket damri ..
sekitar pukul 07.00 WIB aku berangkat dari rumah denggan mengucapkan kata bissmillah semoga tripp kali ini lancar !
aku sampai di sana sekitar pukul 14.00 WIB kau bertemu dengan sahabat karib ku yang telah lama menunggu juga bertemu dengan keluarga besarku di sana .
pengalaman yang paling mengasyikan sewaktu takbiran aku diajak sahabat ku untuk jalan-jalan keliling kota palembang !
takjub bukan main rasa aku ini bangga jadi orang palembang dengan segala keindahan kota ini aku gasabar menunggu besok ketika lebaran seperti apakah semaraknya ??
benar dugaan ku di sana banyak sekali orang memadati masjid masjid ketika lebaran itu tiba saat lebaran ombay (sebutan nenek) memasakan ketupat sayur ,redang dan tentunya pempek khas palembang !
aku pulang ke jarata sekitar pukul 12.00 hanya sebentar memang tapi pengalamannya membawaku ingin terus disana .
selamat tinggal kota palembang aku akan selau datang untung berjumpa dengan alam nanindah ituu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar