Senin, 05 September 2011

kangen karate ya tuhannnn !!!!!!!

pertama kali gua katrate diajak fitri waktu itu saat gua kelas 1 smp saat itu aku belom mengenakan baju resmi karate #hehebelombelibajunya
aku kenalan sam senpay husen dia tuh oarangnya baiiikkk bangett !!! suka bercanda pokoknya best dah !
yang kedua sensei efendi dia orangnya tegas banget ! tapi dari tangan dingin sensei dan senpai itulah menghantarkan aku ke sabuk coklat !
dan ada lagi ini senseiyang ikut berjasa senpay teddy,senpaibani,senpay deni,senpay akka,sensei omita ompi,mama nisa !!
uhh ya ampun kangen banget ama mereka :( maaf yah gabisa di sebutin 1 persatu soalnya banyak banget :D
alamatnya sih gua gabegitu apal pokoknya di depan awaludin sebelahnya ada gedung putih namanya BLK itu tempat latihannya !
gua juga kangen ama anak" lama karate !
metha,ulpa,indra,elmo,fitri,dody,dina,dwi,hadi,riris,ka indah,ikbal,elen,nisa,nisa gina,betha,dan banyakkk laggii maaf gabisa di sebutin 1persatu !
sejak gua kelas 1 sama udah jarang banget latihan hampir gapernah malah !
pernah sih sekali itu juga karna di suru ngambil ijazah sabuk coklat abis itu blashhh ga pernah dateng lagi !
tadi sempet ngeliat foto"nya ya ampunn iri banget mau ikut lagi !
mau ke stadionlagi !
mau nonton kareteka lagi !
mau ikut gashuku lagi !
mau dojo lagi !
mau main kata sama kumite lagi !
aaaaaaahhhhh mau nonjok samsak lagi ya ampuunnn !!!!
ini sumpah udah kangen yang berlebihan ! :(
oh iya senpay husen itu kerja di arab kita semua nungguin dia pulang ke jakarta :(
kapan yah dia pulang ?
padahal udah kangen banget banget !
apa kabar yah senpay husen ?
sekarang braja banyak berubahnya :(
padahal mau kesana banget tapi ga ada barngannya :(
ditambah lagi kalo sendirian datengnya takut di cuekin :(
ahhhh BRAJA SAKTI !!!!!
you'r my inspirations and you'r my beloved !
i allways love to youu brajaaa !!!!!!!!!!! : <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar