Jumat, 02 September 2011

alasan kenapa gua suka sama cowo dingin

alasannya :

  • karna gua itu suka banget liat cowo yang KALEM tapi ga cuek berkepanjangan juga !
  • gua suka dari gayanya kayanya kalo di liat cool aja gitu :D
  • gua suka sama cowo dingin karna cowo dingin itu penuh kejutan
  • gua suka cowo dingin karna dia bisa menuntun dan menjadi imam walaupun dia ga banyak bicara
  • gua suka cowo dingin karan pada dasarnya cowo dingin itu setia !
  • gua suka cowo dingin itu karna dia ga pernah ngeluh sama keputusannya dan dia ga pernah salah ngambil keputusan kaya mantan-matan gua yang sebelumnya :D
  • gua suka cowo dingin karna dia itu tau dan bisa memilih cewe yang baik atua ga dengan sifatnya yang tertutup :)
  • dan gua suka cowo dingin karna dia itu terlihat gagah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar