Selasa, 30 Agustus 2011

aku butuh imam buat menuntun agama aku ! bukan ayah !

aku punya permintaan di akhir ramadhan ini !
aku mau punya sosok imam yang bisa menuntun aku,kakak,dan ,mamah aku di jalan allah !
aku ga butuh ayah!
aku gabutuh pahlawan !
aku hanya membutuhkan sesosok imam !
sekarang kami memang tidak memiliki imam dalam keluarga kami !
andai saja di dunia ini imam biasa di gantikan oleh wanita mungkin aku mencalonkan diri !
ibu ku selalu menasehatiku dan  memberitahu ku kalao kau harus puasa 1bulan penuh !
tetapi ayah ku?
jangan ditanya dia  buta akan agama islam !
bahkan keluarga ayahku tidah suka aku memakai jilbab !
yah maaf sedikit frontal !
aku memanggilnya "OMBAY"
aku gatau apa dia benci terhadap ku,atau terhadap agama ku yang sudah teribiasa dengan pendidikan nabi muhammad atau di tidak suka dengan jilbab ku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar