Senin, 29 Agustus 2011

kangen 2 orang terpenting dalam hidup gua

kangen umii :(
biasanya kalo mau lebaran gini umi nyuruh gua buat bikin kue,makanan,rendang,pempek sekarang umi ga ada udah beda banget :(
dia sering ngajarin gua tentang kesabaran,keikhlasan,kejujuran,walaupun bawel tapi emang itu buat diri gua sendiri.
umi pergi pada tanggal 15 maret 2008 dirumah sakit waktu itu gua lagi ujian tinggkat sabuk biru karateka .
umi dukung banget gua ikut karate walaupu keluarga si INDRA ga izinin .
dan yang kedua gua kangen raditya sandikha putra armand,
dia adalah mantan terindah gua :(
walaupun awalnya dia nyebelin,rese!
tapi dia udah ngajarin gua banyak hal tentang arti kehidupan.
dulu gua sempet bilang ama dia wakt jaman"nya masi pacaran " gue mendingan mati aje dah dit dari pada gua hidup tapi ga pernah punya bokap yang bisa jadi pemimpin"
padahal dia sakit keras tapi dia selalu blang kalo hidup ini adalah amanah !
harus kita jalanion dengan ikhlas :)
sekarang lebaran tahun ini terasa berbeda sekelah kepergia UMI dan RADIT i miss you so mugh and i love you so muchh !!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar