Selasa, 23 Agustus 2011

kangen sosok radit

raditya sandhika putra armand
itulah namanya ,aku kangen sosok dia yang selalu perhatian sama aku :(
dulu dia emang nyebelin awalnya,dia rese,dia nyolotin,dia bikin aku kesel banget !
tapi setelah aku menyayanginya aku sellu dibuat bahagia olehnya !
mungkin dia sayang sama aku,dan akupun demikian,dia adalah pacar sekaligus psikologis aku dia lah laki laki yang sempurna dimataku.
dia mengajarkan aku untuk sabar dalam kehidupan yang saat ini aku jalani :)
setelah kepergiannya aku sangat terpukul !
tapi aku selalu ingat nasihat dia  "yang lalu biarlah berlau nggie ,aku yakin kamu pasti bisa ngejalann semua ini dengan senyuman "
lagi lagi aku menangis !
aku selalu menangis ketika aku mengenang dia !
sekarang aku harus bisa kuat karna di tinggal radit !
tapi suatu saat nanti aku pasti bisa bertemu dengannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar