Selasa, 23 Agustus 2011

lagi lagi di asingin !

salah gua tuh apa sih ?
emang salah kalo gue putus dari dia ?
masa iya cuman karna putus doang gue diasingin!
bilang dong kesalahan gua tuh apa !
jangan diem in gua kaya gini !
gue tuh bingung tau !
semuanya serba jutekin gua !
salah besar apa gua kaya gini ?
enak yah jadi lo dibelain terus ama temen" lo tanpa lo sadar bahwa lo yang salah !
coba gua jadi lo !
seneng banget kali gua !
sayang aja gua orangnya ga caper kaya lo yang ga berani nyelesain masalah sendiri !
lo kan ga gentle !
hah !
sekarang cukup tau gua ama lo berdua !
JAR & MPDR

2 komentar:

  1. Kenape?? Salah gua apa??

    Lo tau salah lo apa?

    Kasian putra di jelesin terus sama lo, lo sering gandengan sama cowok, bahkan dia cerita sama gue waktu abis dari mcd

    waktu putra mau nyamperin lo pas balik putra ngeliat lo langsung pegangan sama ridwan, terus lo nge upload foto lo ber 2 sama cowok, itu yg Buat Putra Jeles


    lain kali omongin baik2 dulu, kalo lo malu sama putra, bisa sama gue dan Faisal, Lo juga kan udah DEWASA , jadi gak seharusnya lo bikin Notes ini


    Oke

    Sorry kalo gue punya Dosa sama lo

    minal aidzin wal faidzin

    BalasHapus
  2. Sarap tingkat nasional nih isinya.
    U bilang gua yg salah!
    Apa ga salah?!?
    Coba u nyermin Gi, menurut u sifat u ke gua pas kita pacaran u ada merhatiin gua??!!!
    Klo gua blh jawab, jawabannya itu enggak!!
    Oya mana ada kita nyuekin, itu sih u nya aje habis putus dari gua u ga mau lagi gabung ke percussion tapi sama horn mulu ngumpulnya.....
    Ok !!!!!!

    BalasHapus