Selasa, 13 Desember 2011

ciri-ciri pacar yang masi sayang mantannya

kalo punya pacar yang masi inget sama mantannya enaknya dia apain yah?
ya biasanya kalo kaya gini si cewe bakalan nyamperin mantannya alias ngelabrak entah ngelabrak lewat sms atau pun nyamperin langsung hiiiy hororr !!!!
gue bahkan semua cewepun pasti ngalamin deh yang namanya kesel sama mantannya si pacar !
bawaannya pengen di garuk aja gitu tuh cewe !
berikut ciri-ciri si pacar yang masi sayang sama mantannya -->

  • Si Pacar Smsan Sama Sang Mantan
biasanya kalo si cewe bakalan sering buka inbox hp si pacar kalo sms dari temennya sih no problemtapi kalo misalnya dari sang mantan????? jeng jeng murka aja si cewe !
gue pernah loh ngalamin kaya gini!
waktu masi jadian sama si manis Junior gue sering baca BBMnya dia chattingan sama mantannya si Prianckaa alias Alin udah gitu pake sayang-sayangan lagi sok ounyouu baneeet dah ih benci gue jadinya ! *emosi*
"ra pacar kamu masi sma yah kelas 3 kok mau? mending ama aku sayang"
"akunya udah sayang sama dia tapi kalo putus ya wassalam" iihh kaya gini nih jawaban cowo gue sambel !

  • Si Pacar Ceritain Mulu Tentang Mantannya
ihh kalo kaya gini emang sering bikin kita nya bad mood !
lagi asik berduaan eh si pacar langsung ngalihin pembicaraan ngomongin mantannya itu
contoh -->
lagi asik berduaan..
"yang tau ga masa si inem sekarang udah punya pacar terus pacarnya si bejo yang buluk itu iih mending aku kemana-mana kan yang? iihh nyesel tuh putus sama aku"
"bisa ga gausah ngomongin si inem ! benci tau kamu ngomongin dia terus ! kaya ga ada topik aja!"
haha yang kaya gini nih biasanya si cowo jarang banget nyadar ! ntar juga di omongin lagi !

  • Si Pacar Ketemuan Sama Mantan
kalo kaya gini mah si cewe bakalan murka banget ! seakan akan kita ga di anggap gitu ! si mantannya juga genit pula lagi ! iidih minta di tampar ! *emosi*

  • Si Pacar Ngebanding-Bandingin Kita sama Mantannya
ini nih yang bener-benr bikin kita gondok hati *kayanya semuanya juga yah?* kalo yang ini sih pengalaman pribadi !
si Pacar lagi ngambek sama kita terus dia suka ngebandingin kita sama si mantan
"kamu tuh ga kaya mantan aku tau ga! dia tuh selalu ngertiin aku selalu buat aku seneng-seneng!"
"kalo mau pacaran yang seneng-seneng pacaran aja sama DUFAN!"
omongan cewe itu Singkat,Padat,dan Nyesekin *mattii*

  • Si Pacar Nyimpen Foto Mantan
Nyesek itu lah kata yang bisa di lukis kan ketika liat Foto sang Mantan ada di Hp,Dompet,bahkan di Akun FBnya ! ya kita sadar lah kalo Mantan nya itu jauh lebih cantik dari kita tapii sadar woii kita ini bojomu !!!!!
contoh -->
"yang ini foto siapa?"
"itu foto mantan aku yang !"
"ngapain sih nyimpen foto mantan?! ga bagus tau ga ! sekarang pilih dia apa aku deh ?!"
si cewe bakalan bad mood kalo si cowo nyimpen foto mantan! mungkin si cowo itu masa sayang atau biar ada koleksi foto" mantan aja kali yah biar di sangka Playboy kali yah?? hemm gatau deh !


bisa di simpulkan guys ! kalo kalian memang kalian sering mergokin pacar kalian kaya gini mending kalian tegor ! jangan mau di sama-samain sama mantan! ini jaman Demokrasi ! Wanita juga bisa berdiri !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar