Jumat, 09 Desember 2011

pandangan gue tentang anak jaman sekarang dari segi Tongkrongan

kalo kalian biasa nongkrong itu dimana *jangan bilang di WC* haduh ngomong opo toh saya ini ?
biasanya anak remaja masa kini paling demen sama yang namanya Nongkrong biar di liat keren kali yah?
remaja ini biasanya nongkrong dengan berbagai alasan, contohnya lagi galau
"nongkrong yuk!"
"kemana? WC?"
"ga lah begoo kita kongkow kongkow"
iya kongkow kongkow ga lain ga bukan nongkrong di tempat mahalkalo yang cowo bisanya sambil smokee heemmph berikut tempat nongkrong yang paling sering nyangkut di telinga gue ->
  • Base Camp
biasanya remaja yang nongkrong di Base Camp ini remaja remaja yang mempunyai suatu komunitas atau geng bisa juga suatu organisasi misal-->
"sobs nanti kita ngumpul di base camp yah jam 7 pagi ketemu sama Bejo"
ngapain ngumpul jam 7 pagi? yakin gue pasti pada males bantu ibu dirumah -___-
dan biasanya Base Camp jadi jang Arpatemen gratis ! ga percaya? coba aja tidur di Base Camp lo sampe siang bahkan sampe sore ga bakalan ada yang ngomelin palingan cuma malu sendiri
  • Halaman Orang
heran juga sama tempat nongkrong yang satu ini,mereka g punya duit apa ga ada lahan lain yah? kok di Halaman Orang sih? iya ambil contohnya di Halaman rumah gue !
itu paling sering jadi tempat kongkow kongkow contoh à
saat hari jum’at malam
“eh jangan lupa yah besok malem kita konkow kongkow di halamn rumahnya anggie”
Hey ! dikiranya ga mengganggu apah? Edan !

  • Café
Biasanya remaja yang nongkrong di Café adalah remaja yang ketajir bokapnya atau bisa jadi beli makanan dan minuman pake uang bayaran sekolah?
I dont know! Banyak orang bilang nongkrong di Café itu sama aja kaya ngebakar uang ya tuhan kasihan rakyat miskin yang kelaparan itu *penggalauan*

  • Food Court
Di Food Court adalah ajangnya buat para fansclubb yang berhasil lewat nama restorant !
Contohnya band Beage yang di sponsori oleh KFC jadi bisa di pastikan KFC ga akan sepi pengunjung karna pengunjung nya rata-rata anak Beage Freaks ! mau bukti? Coba buktikan sendiri deh yah.
  • Seven Eleven
Nah ini dia yang gudangnya Anak Gahol Jakarta Seven Eleven  sebenernya sih Cuma tempat biasa,tempat makan yang menyediakan makanan penggemuk!
Tapi kenapa remaja pada suka Sevel?
gue berkesimpulan dari jawaban temen-temen gue berpendapat kalo di Sevel ini ajang buat cari jodoh!
Contohnya à
“gie ke Sevel yuk!”
“ngapain?”
“disana kita beli aqua gelas aja terus kita minumnya di Sevel deh,gue mau cuci mata liat cowo ganteng” melirik *mati* ya ampun segitu nya banget ama Sevel sampe-sampe ga ada duit tinggal 2 rebu di belain ke Sevel gue mendingan nyuci piring di rumah -____-
Sevel yang paling sering gue liat cowo ganteng gue akuin Sevel Binus,Sevel Salemba, Sevel Matraman,dan Sevel Grand Indonesia
Pencinta Sevel ga hanya dari kalangan Remaja! Ga percaya? Contohnya Sevel Taman Puring sini gue certain..
Ceritanya gue baru pulang PKL gue di jemput sama Mantan gue Alm.Radit, dia ngajakin gue jalan dan kami sepakat untuk ke Sevel aja,yaa berhubung kita emang udah agak lama ga ke sana,karna sekalian ngelewatin kita berhenti di Sevel Taman Puring dan pas buka pintu jeng jengg !!!!!! ternyata anak Smp dan Anak SD bahkan Anak TK yang dianter orang tuanya ke Sevel hemmph ! kayanya remaja sekarang lebih suka ke Sevel dari pada ke Masjid *don’t try this at home*

Yahh memang bener pandangan gue ana remaja jaman sekarang lebih suka berlama-lama di Tempat Tongkrongan dari pada berlama-lama di Masjid,lebih suka baca Time Line di banding baca Al-Qur’an dan lebih suka myamyiin lagu Pop di banding Shalawatan -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar