Rabu, 14 Desember 2011

ciri-ciri cewe yang lagi naksir cowo

pernah ngerasain jatuh cinta??
nah sekarang anggie bakalan ngasih tau ciri-ciri cewe yang lagi jatuh cinta. keriteranya bukan lah seperti romeo and juliet karna dia bukan jatuh cinta tapi di mabuk cinta dan juga bukanlah antara semut dan gajah karna dia ga bisa jatuh cinta . ish apa sih gue gajelas -___-
alasan gue menulis artikel ini karna guepun lagi jatuh cinta ! sedikit curhat gue lagi jatuh cinta sama seseorang yang baru banget tau namanya tapi rasa sukanya dari 2 tahun silam, isut punya isut dia belom ngerasain pacaran wewww !!!!
"jatuh cinta boleh,tapi jangan terhuyung-huyung" maksut dari kata-kata ini kita boleh jatuh cinta pada seseorang tapi ingat bahwa tanpa dia kita masih bisa hidup !
banyak sekali orang yang di GALAU kan karna cinta duhh emang yah kalo lagi jatuh cinta suka lupa sekitar -___- .
hemm berikut adalah ciri-ciri wanita yang lagi Jatuh Cinta alias Naksir --->
  • Sering Ngeliatin Si Doi Dari Jauh
pas gue nulis ini gue ngakak *brb tutupin muka pake tudung saji* soalnya gue kalo lagi naksir sama si Doi kaya gini! sssst balik ke topik !
cewe kalo lagi suka sama si cowo bakalan ngeliatin si Doi dari kejauhan terus kalo si Doi nyadar kalo di liatin sama si cewe,si cewe langsung buang muka *Drama deh*
saran gue : "kalo lo di liatin balik sama si Doi jangan pernah lo buang muka, ntar si Doi beranggapan kalo lo itu Jijik sama dia"
contoh -->
lagi di lapangan ..
"eh lu lagi liatin siapa sih?"
"liatin itu loh si sukirman"
sukirman langsung balas liatin si cewe,di balas senyuman hangat dari si cewe duuhh indahnyaaa :)
  • Sering Nungguin Sms Balesan Dari Si Doi
si cewe bakalan sering sms ke si Doi bahkan sampe ga tidur demi nunggu sms dari si Doi yang balesnya 8 tahun lamanya *lebay gila*
kalo smsnya tak kunjung di bales pasti deh si cewe sms kosong atau ga manggil namanya !
contoh -->
si Yati smsan sama si Bejo..
"Bejooo"
ga ada jawaban
"              "
*matiin hp*
saran gue : "kalo kalian suka sama si Doi sampe nungguin sms dari si Doi ga baik juga loh ! sabar lah sedikit , si Doi bukannya ga mau bales sms kamu tapi si Doi mau liat se Sabar apakah kamu itu nunggu balesan sms dari dia"
  • Pura-Pura Sakit
si cewe pasti mengHalal kan segala cara agar si Doi Perhatian sama dia ! haha labill !
kalo si cewenya emang beneran sakit sih masih mending tapi kalo PURA-PURA SAKIT? pasti tuh cowo bakalan illfil!
contoh-->
"jo gue lagi sakit nih !"
"terus?"
"terus !!?! peduli dikit kek lo sama gue ! setan !" DONT TRY THIS AT HOME temans 
saran gue : "kalo kalian minta di perhatiin si Doi ga kaya gini juga caranya ! malahan kalian bakalan di jauhin sama di Doi ! jangan ngerasa Lemah di mata dia tapi buat diri kamu Kuat dimata dia jadikan si Doi kagum sama kamu :)"
  • Berusaha Lebih Pinter Dari Si Doi
kalo yang ini gue SETUJU banget ! yap ! kita belajar untuk lebih pinter dari si Doi yang notabene orang yang Smart , tanpa sadar kalo kalian berusaha ngelebihin pinternya si Doi kalian bakalan untung besar kali ! udah si Doinya Kagum,Nilai kita juga Bagus-Bagus ! so? ga ada salahnya kan buat mencoba untuk lebih baik dari yang dulu ?
contoh-->
"nem gue ga nyangka lo tuh pinter ! beda banget sekarang udah pinter,cantik lagi duuh yang jadi paar lo pasti susah"
"ah biasa aja kok jo kan gue mau lebih pinter dari lo supaya jadi cewe lo"  *brb stroke*
saran gue : "bagus banget ! gue setuju banget kalo kalian mau belajar demi masa depan dan juga demi si Doi biar bisa di kagumin gitu tapi kalo Doi udah kagum kamunya jangan terlalu terbuka itu sama aja ngejatuhin harga diri ! cewe harus punya sifat yang anggun tapi jangan terlalu jainm juga ! okey !"

  • Jangan Pernah Caper Sama Temen Si Doi
Kalo kalian emang suka sama si Doi alias Naksir Doi jangan pernah yah Caper sama orang-orang terdekatnya seperti Temennya,Sahabatnya,Ortunya,Adenya,bahkan Mantan pacarnya ! kita harus sadar diri kita tuh bukan pacarnya si Doi loh ! kalo sampe ngelakuin ini si Doi bakalan Ilfil se Ilfil-ilfilnya kali !
Saran gue : “kalo kalian cari perhatian sana sini sama orang-orang terdekat si Doi di jamin 100% kalian bakalan ngerasain yangnamanya di jauhin sama si Doi ! dan Doi beranggapan bahwa  kalian itu Kepo banget sama kehidupan dia ! okey”

  • Berubah Penampilan
Berubah penampilan? Wew ! ekstrim banget !
Si cewe bakalan ngerubah penampilannya demi di liat sama si Doi yang biasanya sic ewe pemampilannya kaya Anak LAYangan sekarang berubah demi si Doi! Hweheheg lucu loh lucu
Contoh à
“lo gatau yah nem si bejo kan demen sama cewe yang bersih yang cantik dan feminine demen pake rok ! ga kaya lo penampilan kaya tikus kejebur got jangankan Bejo gue aja Jikik liat lo ! sekalinya dandan kaya kambing di bedakin”
Keesokan harinya si Inem berubah lewatin gengnya bejo yang lagi nongkrong
“wiiidddddiiihh gila inem tuh? Cantik banget naksir mendadak gue !”
Saran gue : “ Cantik yang sebenarnya itu d=berasal dari hati kita,boleh kok apa salahnya kita merubah penampilan kita yang urakan ? ga ada salahnya kan? . berubah sih boleh tapi jangan pernah menghilangkan gaya khas kita ! bisa-bisa kita kehilangan jatidiri kita loh !”

  • Beli aksesoris Kaya Punya Si Doi
Biasanya si cewe bakalan sering ngeliatin gaya-gayanya si Doi ! dan biasanya kalo ngeliat baju,sepatu atau aksesoris sebagainya di liat di pasar yang mirip persis pasti di beli ! entah karna mau samaan terus mamerin ke si Doi “gue punya dong barang-barang kaya lo” *PLAKK!*
Kalo yang bagusnya sih sama-sama suka sama modelnya ! nah itu dia yang bikin si doi berdecak kagum.
Saran gue : “lebay yah! Haha ga ada masalah sih kalo mau samaan sama si Doi tapi kalian juga mikir si Doi belom jadi Pacar kita loh! Kalo kalian ngikutin gayanya si Doi bakalan Jijik juga kali !”

  • Ikutan Suka Sama Lagu Kesukaan Doi
Si cewe bakalan berusaha cari lagu kesukaan si Doi meskipun sic ewe di curigain sama banyak orang. Kalo lagunya masi mellow,pop,dangdut yang masi jelas didengernya sih gapapa tapi kalo lagu Ghotic kaya band “LAMB OF GOD” bahkan “Gun And Roses!!!” astaga itu kupingnya ga sakit apa ya??
Contoh à
“lo lagi dengerin apaan nem?”
Ga ada jawaban,Bejo nyenggol Inem
“eh iya jo kenapa?”
“lagi dengerin lagu apa?”
“Gun And Roses-sweet child of mind enak yah lagunya” sambil goyangin kuping ketauan lagi pengang *jual Mp4*
Saran gue : “buat apa sih kalian maksain supaya bisa sama-sama suka lagu kesukaan nya si Doi ? lebay banget tau ! peeerrrees ! jangan pernah maksa kalo akhirnya nyusahin kuping kalian” *brb keTHT*

  • Sering Update Status yang Isinya Buat Si Doi
Si cewe yang maniak djaring sosial pasti bakalan nulis-nulis yang so sweeet buat si Doi ! entah karna ga ada bahan buat di jadiin status atau karna biar si Doi liat ?
Kalo si Doi kebetulan ngeliat terus ngelike itu udah seneng banget tapi kalo si Doi galiat? Beh nyesek ! *beli asmasoho*
Contohà
“gue tuh suka sama lu bejo pliss deh ! sumpah demi apaun yah gue suka !”
Ampunn !!!!!!
Saran gue: “haha nyesek tuh kalo pas si Doi baca langsung di Remove bahkan diBlockir ! beeuh ! jangan pernah nyebut merek deh kalo di djaring sosial kalo kitanya suka sama si Doi kalo kaya gitu kamu dimata si Doi adalah cewe terlebai !”

  • Sering Ngegossipin Si Doi
Si cewe biasanya bakalan sering ngegosippin si Doi sama temen-temennya ! bahkan sampe bosen si teman itu setia kok dengerin curhatannya !
Kadang suka di ledekin deh sama temennya haduh haduh -__-
Contoh à
“masa tadi si bejo perhatian deh sama gue!”
*tutup telinga baca qu’an*
Saran gue: “sebenernya sih ga ada yang salah ! tapi kamu harus tau diri kalo terus-terusan cerita tentang si Doi panas aja tuh kupinya si Doi! Hehehe”

  • Jadi Sering Ga Mau Makan
Si cewe bakalan sok sok imut gamau makan kalo bukan si Doi yang maksa huh ! lebay !
Yang tadinya pulang sekolah makan banyak jadi sok-sok mau diet gitu! Hahaha MODUS.
Contoh à
“inem udah makan?”
“belom jo lagi males makan”
“iih makan sana dari pada sakit ! kalo inem males makan bejo males juga sms inem”
“iya iya inem makan”
Modus sekali si Inem ini -__-
Saran gue : “jangan suka nyiksa diri deh kalo suka sama si Doi ! sadar diri juga kali males makan bukan salah satu keriteria cewe idaman si Doi!”


Ampun! Gue nyadar deh kalo gue juga kaya gini hehe , dan biasanya si cewe ini bakalan berusaha deh buat dapetin hatinya si Doi walaupun harus jatuh bangun juga dapetin hatinya !
So! Jangan pernah buat kecewa yah para cowo karna cewe itu bakalan berkerja keras demi di taksir sama kalian!
“intensitas cinta bukanlah di lihat dari seberapa besar cinta kita terhadap pasangan tapi pengorbanan kita terhadap pasangan kita itu” so ! jangan pernah ngecewain mereka yang udah berkorban mati-matian demi kamu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar