Senin, 12 Desember 2011

sifat cowo yang di BENCI cewek !

cewe akan menutup rapat-rapat kehidupannya bahkan kekesalan hatinya pada cowo yang benar-benar dia keselin! bener ga?
kalian fikir deh kalo emang cewe itu benar marah kalo cowonya Egois,Sok Sagoan,Over Protectife,bahkan Dikekang !!!
berikut adalah ciri-cirinya -->

  • Cowo Sok Kecakepan
sok kecakepan adalah cowo yang merasa dialah yang paling Ganteng di dunia ini sampai-sampai cewenya ga pernah di anggep kalo si cewe udah kesel biasanya di tinggal ngambek terus si cowo mohon-mohon minta maaf sama si cewe alhasil si cewe pasti maafin entah lantaran udah Sayang sama si cowo atau takut kehilangan si cowo yang nota bene cowo ganteng? so i dont know ! tapi gue pernah kok ngalamin kaya gini sama mantan gue sebut aja namanya DENDY itu samaran,waktu ada event MB di istora gue sengaja nyuruh si Dendy itu dateng gue mau liat gimana sih dia di depan cewe-cewe cantik yang suka musik ini? karna kita baru jadia 2 hari dan dia dateng dengan gayanya yang Katanya ganteng menurut orang-orang menurut gue sih biasa aja malah karna gue pacaran ga liat tampang *curhat*
pas dia dateng sok kegantengan gimanaaaa gitu yang bikin gue btnya lagi dia bilang kalo dia gapunya cewe padahalkan gue cewenya ! nah inilah salah satu Modus cowo yang Sok Kecakepan untuk menggoda cewe hati hati yah girls !


  • PEMBOHONG !
sifat ini benar-benar sifat yang paling banyak di temukan oleh cowo-cowo yang LDRan *biasanya*  cowo ini akan berbohong kalo si cewe udah nuduh dia selingkuh padahal sih bener tapi dia ngelak untuk suatu alasan entah takut di putusin atau takut si cewe ngejambak pas ketemu si cowo tersebut . contoh-->
di sms -->
"aku kangen banget sama kamu sayang ayok dong kita ketemu"
si cewe bakalan murka ketika baca inbox ada pesan ini dari hape si cowo terus si cewe ngomel gini deh-->
"sayang ! ini sms siapa? kamu selingkuh kan? ngaku kamu selingkuh kan? ya ampun kamu jahat tau ga! kamu jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!!!!"
biasanya si cowo nutup-nutupin kesalahan dia dengan 1001 alasan supaya si cewe percaya
"itu sms dari pacarnya sodara aku kok sayang mana mungkin aku bohong sama kamu,aku selingkuh sama kamu aku kan sayang banget sama kamu sayang,kemarin dia pinjem hp aku lalu bla bla bla bla" yah ini lah jawaban dari si cowo yang udah ketauan Selingkuh tapi masih aja ngebohong!

  • Suka Marah-Marah ga Jelas
tipe cowo yang kaya gini nih yang bener-bener kita ga ngerti! bingung ama sifatnya bentar-bentar marah terus marahnya gatau karna apa? kan kitanya bingung!
kalo tipe cowo kaya gini gue saranin  kitanya kudu sering ngambek kalo penyakit yang ini lagi kumat sebab kalo si cewe ga ngambek si cowo bakalan terus marah-marah tanpa sebab.

  • Sibuk Sama Hobbynya
sifat cowo yang satu ini memang sebenrnya ga salah besar, semua orang pasti punya Hobby tapi Hobby tersebut ga harus di ceritain juga kaleeeee ama cewenya !
si cewe pasti kesel banget deh kalo lagi berdua ama si cowo eh terus dia ngomongin Hobbynya padahal dia gatau kalo si cewe kupingnya udah panas kalo si cowo ngomongin itu terus ,terus kalo lagi marah si cewe baru bilang kalo dia kesel sama sifat si cowo itu contoh-->
lagi marah-marah:
"kamu tuh ga ngertiin aku yah, aku ini suka sama dunia otomotif apa lagi motor kamu tuh emang ga bisa ngertiin aku yah ! aku sebel ama kamu"
"yeee kamu nyadar dong kamu tuh sering ngomongin motor ke aku emangnya aku montir apa aku ga ngerti dunia motor udah ah kalo kamu lebih milih Hobby kamu mending pacaran aja sana sama Motor"
itu yang sering di omongin sama si cewe kalo mereka lagi marah huh memang yah cowo kaya gini kadang-kadang nyebelin banget .

  • Minta Sesuatu Jarang di Kasih
cewe yang minta ini biasanya cewe-cewe manja atau juga feminim yang punya cowo lumayan mapan tapi agak merki,kalo minta sesuatu pasti di pending terus kaya sms aja!
cewe paling kesel kalo minta apa-apa terus di ntar-ntarin keliatannya kaya merki aja .
contoh -->
"yang makan shushi yuk aku udah lama ga makan shushi nih"
"yah yang ntar aja deh males keluar" 
malas keluar alasan klasik buat cowo yang punya sifat kaya gini si cewe paling cuma bisa manyun aja kalo lagi ngambek kaya gini baru deh di kasih ampun deh suram cowo kaya gini mah ! DONT TRY THIS AT HOME
  • Ga Sabaran
cowo yang kaya gini paling kita sebelin saat Smsan,Teleponan,Mentionan,bahkan WTWan biasanya si cewe bakalan ngambek banget kalo cowonya udah kaya gini terus si cowo sok cantik minta maaaf deh huh nyolot emang ! 
contohnya lagi smsan terus pending pasti si cowo sms lagi
"ihh tuh kan ga di bales emang yah kamu tuh sok sibuk" padahal kan smsnya pending duhhh cowo gatau situasi emang .
biasanya kalo kaya gini si cewe mulai murka dan bales sms seenak jidatnya tanpa pandang yang di sms itu pacarnya 
"heh ! jadi orang sabar dong nyusahin tau ga smsan ama lo pending terus ! udeh gausah sms gue kalo lonya ga sabar nunggu tuh sms masuk !"
terus begitu tau sms si cowo itu pending mulai deh minta maaf 
"maaf sayang soalnya aku bt mode on malming kita ga ketemuan"
 *matiin hape*
  • Si Cowo Genit
cowo ini kadang suka lirik-lirikan sama temen si cewe biasanya kalo udah sering langsung di sikut sama si cewe ketauan banget kalo si cewe ga suka mereka pada lirik-lirikan hahaha lucu juga loh liat mereka pada lirik-lirikan :D
  • Cowo Terlalu Cuek
ini mah najis amit-amit dah yah terjadi lagi sama gue *cucol*
cowo yang kaya gini mah bener-bener deh ! sama cewenya pun cuek ! mau cewenya mati pun dia sabodoteuing !
terus kalo si cewenya udah marah minta putus baru deh dia senyam senyum kalo dia sifatnya emang kaya gitu adanya !
hedeh kalo kaya gini sih sran gue mendingan gausah pacaran aje dah sekalian biar ga ada korban lagi -____-
  • Cowo Cemburuan
ihhh cowo yang kaya gini mah emang sebelin banget !
dia selalu marah kalo kita deket sama temen cowo alasannya karna dia gamau kehilangan kita ya ampun ga segitunya juga kalee !
contoh--->
si pacar nemuin foto kita yang berduaan sama cowo yang padahal sahabt kita
"siapa nih? oh udah punya pacar baru? selamat deh" kata Selamat deh itu udah pasti banget tuh cowo lagi cemburu hedeh minta di garuk emang tuh cowo grrrrrr
  • Cowo Childist
cowo yang satu ini sih mending putusin aja dari pada nyusahin ye ga?
  • Cowo Over Protective
nahh !!! ini nih cowo yang paling di sebelin sama cewe !
sifat cowo yang  L E B A Y buat cewe murka eth dah sampe kesel banget bangetan kali sampe sampe kalo pipis aja tuh harus bilang ! sungguh terlalu emang !
ada satu alasan yang buat si cowo berbuat kaya gini antara lain takut kehilangan nih cewe atau bisa juga si cewenya centil ama cowo-cowo hedeh entah deh !
-____-

dari sekian sifat cowo yang kaya gini pikirin lagi deh cewe-cewe mau apah! punya cowo yang kaya gini? udah mending putusin ajaaaaaa masih banyak kali cowo yang bisa ngertiin kita sebagai cewe okeeeeeyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar