Rabu, 09 Oktober 2013

yang mau ngelamar Calon Istri kamu sook marii baca blogg saya yuks ini versi abang aku tinggal kalian edit ajah :')

Aku mungkin hanya seorang laki-laki yang mengagumi sosok kamu dari dulu,berusaha buat kamu senyum setiap harinya,memberikan perhatian yang orang lain bilang biasa tapi menurut aku itu sudah lebih dari kata biasa bahkan istimewa dan mungkin kamu sendiri menganggap itu biasa.
Kamu itu wanita special kedua setelah mami,wanita kedua yang aku hormati tahtanya karna wanita berhak mendapat itu dan kamu berhak mendapatkan tahta dan aku hormati karna aku sayang sama kamu.
Aku mungkin orang yang tidak bisa meluapkan semua rasa sayang aku ke kamu,seperti mereka yang layaknya sepasang kekasih yang terlalu memperlihatkan rasa sayangnya kepada wanita yang special,tapi aku berbeda aku belum bisa seperti itu.
Aku,Ferdy yang selalu cuek sama kamu,bikin kamu ngelus dada,bikin kamu kesel,ga pernah aku manjain,dan belum pernah aku perlakukan kamu sebagai kekasih sekaligus pendamping hidupku kelak.
Tapi sekarang aku ingin memperlakukan kamu bukan pacar atau kekasih tapi aku ingin perlakukan kamu layaknya pendamping hidup aku,jawaban dari setiap mimpi dan do’a cinta aku,alasan dari anak-anakku terlahir dunia,dan penjaga istana sederhana ku .
Sebelum kenal kamu mungkin aku sama seperti laki-laki biasa ‘aku bahagia’ tapi sejak kehadiran kamu kamu melengkapi hidup aku menjadikan hidup aku bukan bahagia melainkan istimewa.
Selamat tanggal 27 Oktober 2007 -27 Oktober 2013.
Simple aja do’a aku,hubungan kita langgeng sampai ke pelaminan nantinya,tertulis nama kamu di buku nikah aku hingga aku tua kamu tetap jadi pendamping aku.

Aku bahagia karna aku sayang kamu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar