Jumat, 11 Oktober 2013

cinta berawal dari 'Biasa'

artikel ini sesuai dengan kisah nyata perjalanan cinta aku,mungkin ada orang yang berpendapat sama dengan apa yang aku tulis ada juga yang beda tapi ini hanyalah sebuah cerita guys :)
mungkin kalian pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta atau mungkin di tembak ?
tembak ini dalam artian seseorang menyatakan perasaan atu citanya pada orang yang dia cintai kalau si dia suka bilangnya terima kalau ga suka bilangnya tolak yaa kira-kira seperti itu gambaran kisah cinta remaja.
jujur saja dr dulu sampe sekarang aku suka flashback masa lalu,coba deh kalian flash back pasti lucu banget :)
hemm balik ke topik permasalahan,
dulu waktu aku putus dr pacar aku yang masih aku sayang aku selalu bilang "gue cinta sama dia udah sayang sama dia" kamu tau ga kenapa seseorang itu dikasih rasa sayang?
karna rasa sayang itu berawal dari 'biasa'
  • biasa di jalan berdua
  • biasa ketawa bareng
  • biasa smsan/tlp/bbman/whatsappan/line/chattingan
dan masih banyak 'biasa' lainnya yaa seperti itu cerita ketika kita mencintai seseorang.
seseorang yang sudah mencintai pasangannya mengawali hubungan dari biasa jadi luarbiasa .
aku penasaran siapa yang akan mengatakan padaku nanti 'kamu adalah orang paling biasa dimata mereka tp dimata aku kamu mahluk luarbiasa'
yaaa aku hanya bisa bilang insya allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar