Jumat, 19 April 2013

TinPan Alley ayo bangkit laaaaaah :'(

tepat tanggal 15 april 20131 aku dan semua karyawan tinpan alley kehilangan 'lagi' pemimpin untuk yang kesekian kalinya.
guys tau kah kalian dwi purwanto supersivior kita pergi gitu aja ninggalin kita. atika rahmah purcashing pun pergi,begitu juga rokib head bar.
kalian tau? mereka adalah orang terpenting di tinpan alley saat ini.
aku kaget ketika aku lihat tinpan alley yang sekarang sepi,garing,ga aa asik-asiknya.
aku senang ketika aku tau agus setiawan diangkat menjadi supervisior disini.
tapi masih ada yang mengganjal di fikiran ku tentang tinpan alley.
cheff pergi,spv pergi,head bar pergi,purcashing pergi apakah manager juga akan menyusul ikut pergi? jawaban yang masih aku sangat pertanyakan.
mau sampai kapan kita keluar masuk karyawan terus?
sudah seperti spg yang ada di mall.
ayolah guys! ayo bangkit!
kita harus mempertahankan resto ini !
apapun caranya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar