Minggu, 21 April 2013

Curhatan aku tentang Bully!

kalian tau tentang kalimat Bully ?
ya,bully itu emang ga enak! karna aku sendiri sudah kesekian kalinya merasakan bully !
tau kah kamu saat aku bully yang aku bisa lakukan hanya menangis! menangis setiap kali aku berada di kamarku. ingin rasanya aku keluar daritempat ini tapi kalau aku mundur mereka menganggap aku kalah!
setiap aktifitas ku aku hanya bisa diam tanpa mempunyai partner ku disini.
aku sadar,sangaaaat sadar kalau aku memang sangat gampang untuk di bully. entah itu dari segi umur maupun dari segi prilaku.
guys bully yang kejam adalah menyindir!
kamu pasti pernah dengar bukan kata2 mutiaramulut mu harimau mu.
dan diam itu emas?
ya aku diam bukan berarti takyt tapi karna aku tau suatu saat yang membully ku akan merasakan hal yang sama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar