Jumat, 09 November 2012

stalker oh stalker!

heran ya saya suka sebel kalo ada orang yang nanya2 sama gue status lo yang di fb/twitter buat siapa nyun?
kok dia bisa tau semua status saya? sebenarnya sih saya ga marah dia liat profile saya entah mungkan karna dia ngefans sama saya atau karna dia benci sama saya atau apa yaaa.
jujur saya juga sering liat2 profile teman2 saya tapi saya ga akan mau tau siapa itu orang yang disindirnya di status atau apalah saya ga akan mau tau karna itu bukan hak saya kecuali kalau dia yang mau cerita semua
Stalker is Kepo! heran loh kalau orang yang saya pangfgil kepo dia langsung marah !
saya ga di lacak! entah itu teman,mantan pacar saya,sahabat saya,saya sendiri,keluarga saya kalaupun kalian mau tau kalian bilang aja dulu sama saya pasti akan saya kasih ijin asalkan kalian minta ijin dulu sama saya sebelum melacak orang itu !
sok iye lo nyun ! penting juga engga status lo sok lah kalo kalian gamau tau urusan saya saya seneng malah tapi jangan langsung tersinggung lihat blogg saya yang ini atau tiba2 ngejauhin saya gara2 liat blogg ini. blogg adalah tempat saya meluapkan semua emosi ketika saya marah,kesal,kangen seseorang,bahagia,atau apa lah.
saya ga akan ganggu privacy kalian kalo kalian juga ga nganggu privacy saya oke !
jangan mau guys di bilang 'stalker' atau dapat julukan itu ! okeh see yaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar