Selasa, 13 November 2012

kata orang gue itu...

lo pasti ngakak deh liat pendapat orang tentang gue wkwk gue orangnya ini lah itu lah tapi.. itu semua kan kalian yang nilai gue ga bisa apa2 guys :)
dimulai dari sodara:
Nisa : anggi itu,orangnya geblek,oneng,kadang2 dewasa tapi masih bocah
Ines: anggi itu lelet,belet,cungkringgg
Rani: anggi itu males!,maen hp mulu,
Nadif : anggi? duh gue gatau *sepupu kurang ajar kaya gini nih*
Esti: anggi itu,,gayull,seru di ajak ngobrol,tapi rada gila
sodara macam apa kalian *plaak!* *nyamuk lewat*
dari temen2 gue?

Vepe: apah? anyun? anyun tuh nyebelin,nyolotin,pinter sih tapi banyakan beloonnya,gila,dewasa tapi dikit seujung kuku malah,tapi dia tetep sahabat gue kok :* *vp micuso muah*
Inge: anyun itu.. seru,gila,asik, T U L A L I T!
Ine: anyun itu apa ya? dia baik sihh udah de itu aja *maaf pemirsa ine lagi konslet lagi galau dia*
Utha: beloon!
Apri: alay
Prianckaa: songong si anyun mah
Mega: kakak itu orangnya frontal,baikk love you kak :* (lope juga buat mega nan jauh disana :* )
Nandar: si cinna itu bestfriend gue ! walaupun rada beloon
Nimas: anggi itu gila,tapi dia baik banget setia kawan deh
Mba April : BK!! i love you *mba aprill -_-*

duh masi banyak lagi dehh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar