Kamis, 19 Januari 2012

perjalanan cinta gue

gue pertama kali mengenal yang namanya pacaran waktu kelas 5 sd cinta monyet sama Bagas Adi Sena dulu mungkin karna masih bocah banget gue pacaran cuma sehari besokannya putus haha gue inget banget waktu gue nembak bagas dirumahnya hanum laluuu ah udah ah ga perlu di bahas hehe
waktu smp gue suka sama temen gue dari kelas 1 sampe kelas 3 semester 1 namanya Indra Giri. gue deket sama dia sejak gue kelas 1 dan dia satu ekskul sama gue. dia anak karateka . dia keren,pinter,jago karate,lucu,gokil deh ! sampe pada akhirnya gue harus mengubur rasa sayang gue ke Indra karna dia jadia sama sahabat gue sendiri *ooouuhh*
masi di smp gue coba move on lewat suka sukaan sama Hadi Darmawan dan ternyata gue gagal lagi ! haha emang nasib gue kali ya ga boleh pacaran saat masi smp :D
gue nembak Hadi dan ternyata si Hadi udah suka sama cewe lain yawis lah *galau*
beranjak remaja saat gue memasuki jenjang SMK haha ..
waktu kelas 1 smk gue naksir sama kak Try kakak kelas gue. tapi itu cuma sesaat karna dia udah punya cewe .
waktu kelas 1 gue jadian sama temennya sodara gue Rizal Muhammad Ikbal . dia baik,perhatian,dia orang pertama yang nyium 'kening' gue #sosweet *brb wudhu* gue pacaran sama Ballenk alias Ikbal ga bertahan lama cuma 2minggu 5 hari karna ada konflik antara kita berdua.
kelas 2 ternyata gue ditaksir orang ! gue ditaksir brondong haha namanya Edo Perdana Dwi Syahputra . imut,royal,baik deh pokoknya 1 sayang hubungan itu harus kandas karna gue masi betah ngejomblo gue jadian sama dia cuma 1 minggu doang haha
dari Edo gue dikenalin sama mantan gue .. Mantan Terindah ! Alm. Randitya Sandhika Putra Armand lelaki terbaik yang pernah mengisi hati gue ! dia sangat baik,pinter,top banget deh ! gue sempet putus nyambung sampai pada akhirnya gue putus karna gue diancem sama temennya dia ! hubungan gue sama radit cuma berjalan 3 bulan tapi itu banyak kenangannya:'(
dari radit gue sempet pacaran sama si MHP dan parahnya gue ga dianggep PACAR sama dia ! ih kalo inget inget kesel banget gue ! dia satu unit sama gue! emang sih dia itu senior gue ! haaah males ah bahasnya ! kesel sendiri!
karna MHP itu gue jadi trauma sama nama cowo yang ada nama 'putra' nya . tapi untung ada abang gue yang selalu memberi masukan gue inget banget saat gue patah hati abang gue ngasih masukan gini "jadikan itu pelajaran !bukan salah namanya ! tapi salah perasaan dan salah waktu ! ga perlu kamu trauma sama nama itu ! memang susah untuk terbiasa sama nama itu tapi lama kelamaan bisa kok !" *love you aa :')*
ternyata benar gue jadian lagi sama cowo yang ada nama 'putra'nya ! Marchiano Putradica Ristawan gue sempet nunda jawaban pas dia nembak gue ! bukan karna gue main" tapi karna gue butuh waktu untuk merefresh pikiran buruk tentang nama itu !
gue jadian ga bertaham lama juga *emang sering yah* cuma sebulan doang 1 dan itu juga dia yang minta putus -_-
saat kelas 3 gue bener" pengen punya cowo yang pinter melebihi gue ! dan beruntungnya gue waktu gue jadian sama Juniior Prameswara Anwar alias Bokep temennya radit ! dia jago banget di bidang MTK! gue sering ngajarin gue MTK bahkan peer gue dia yang ngerjain haha
gue jadian cuma bentaran 1bulan 3 minggu karna ada masalah sama mantannya ! waaah banyak ya mantan gue haha
sesudah putus sama bokep gue sempet kena PHP sama si A*** cowo jahat ! asli super duper jahat ! dan sekarang gue jaga jarak karna takut rasa cinta itu timbul lagi !
\dan sekarang gue Single ! gue gatakut untuk Single ! sekarang gue tinggal mikirin gimana caranya LULUS UAN dan masuk UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG dan mengambil jurusan SASTRA INGGRIS :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar