Selasa, 10 Januari 2012

jatuh cinta ? heeemmm ƪ(˘ڡ˘)ʃ

"jika kita mencintai seseorang kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita" jatuh cinta itu indah menurut gue tapi kalo kalian jatuh cinnta kalian bakalan ngerasain resikonya jatuh cinta ! yapp bakalan ngerasain disakitin ! "tuhan memberikan 2 mata untuk melihat,2 kaki untuk berjalan,2 telinga untuk melihat,dan 2 tangan untuk memegang. tetapi kenapa tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati kepada kita?. karna tuhan telah memberikan sekeping hati lagi kepada seseorang untuk kita mencarinya" 
gue mungkin di bilang sok tahu atau apa lahhh  menurut cowo yang baca ini tapi ini real ! gue selalu heran sama temen-temen gue yang lagi pada galu . dia selalu menyimpan kesedihannya sendiri gamau di bagi-bagi curangg ! *brb gigit komputer*
contoh -->
"lo kenapa?kok lemes gitu?"
"galau gue"
"galau kenapa? sama si doi diapain?"
"doi minta putussss hhuaaaaaaaaaaaa " *showeran pake kuah indomie*
"mungkin tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta kepada orang yang salah terlebih dahulu sebelum bertemu dengan orang tepat"
kita hat=rus dewasa dan mengerti mungin aja dia bukan orang yang tepat . jangan salahkan keadaan tau jangan salah kan tuhan karna ga ada yang salah dalam percintaaan hanya saja waktunya yang ga tepat .
okey !selamat mencoba :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar