Kamis, 19 April 2012

Kartu Tanda Penduduk

denger kata kata itu aja gue udah yakin itu pasti punya bokap nyokap gue.KTP itu selembar kertas SANGAT PENTING yang di laminating . dulu pas masi kecil gue kira KTP itu sjenis kartu yang dapat menghasilkan uang kalau di gesek pas gue coba malah rusak tuh kartu *yang baca gue rasa bengong deh*
dari smp gue pengen bangett punya kartu itu ! gue merasa kalo udah punya ktp itu gue merasa dewasa gituh *cieleh* .
KTP itu bisa di dapat kalo umur kita udah 17tahun guys ! sayangnya gue belom 17 tahun ! sedangkan gue sekarang udah mau lulus sma ! hedeeeeh gimana caranya gue kerja tanpa kartu itu ya tuhaaaaan ?!!!!
bagi kalian yang sudah berumur 17 tahun saran gue mendingan kalian langsung bikin ktp,jangan takut dibilang udah tua !
karna ktp merpupakan bukti kalian adalah warga negara indonesia.terlebih lagi kalo kamu mau kerja susah lohh kalo ga punya ktp dan you know guys ! kalokalian ga punya ktp kalian bisa di denda ! sooo bahagialah kamu yang punya KTP:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar