Senin, 07 November 2011

jambore angkatan IV at sukamantri -ciapus bogor 27 desember 2010

TIDAK TERLUPAKAN !
itu lah kata yang bisa aku ucapkan dari pengalamanku yang satu ini !
aku mendapat pelajaran yang banyak dari para kakak kakak gp ipki !
aku mewakili angkat IV akan menceritakan pengalaman ku di jambore ini :)
ini foto waktu upacara di suka mantri tempat jambore itu dilaksanakan . maaf banget aku gapunya foto waktu upacara di gedung juang !
lihat deh banyak yah:) semua yang ikut jambore ini adalah dari sma/smk sederajat di jakarta ! seneng deh bisa punya banyak temen :)
ketua pelaksana kak ERWIN DJAMALUDIN  dan yang bertugas upacara di foto itu ada kak tata,kak camel,kak ayni,kak wika,kak yusuf,dan kak asep serta teman-teman termasuk aku yang mengikuti upacara tersebut :)
lihat deh banyak kan yang ikut ! hehehe
di jambore ini kami terbagi 5 kelompok dan aku sendiri adalah ketua kelompok 5 satu satunya perempuan yang menjadi ketua kelompok di antara ketua kelompok yang lain dengan di pandu oleh kak wika :)
kelompok 5 beraksi ! nama kelompok GERBANG (generasi bangsa) yang beri nama lukman .
nih yel yel kami
assalamualaikum assalamualaikum
assalamualaikum
salam selamat dan sejahteraaa saling mendoakan diantara kita jawablah wa'alaikum salam jawablah wa'alaikum salam:)
who are the best?
we are the best!
who are the best group?
gerbang is the best group !
ayo lah kawan jangan kau berpangku tangan bangung lah bangsa yang bermisi peradaban bangunlah wahai negrikuu jayalah wahai bangsakuuu
PANCASILA!!! ABADI!
NKRI !! HARGA MATI!!
INDONESIA !! JAYA !!
gimana? bagus ga? hehe
itu karya nya lukman loh ! hebat yah dia !
haha yang di tengah itu oyon(hadi) soalnya dia suara nya lantang alias cempreng ga jauh dikit lah hahhaa
budaya cuci piring setiap makan memang di wajibkan bagi para peserta jambore disini kita lagi pada cuci piring loh ! di kolam air yang dinginnya kaya air kulkas brrrr ! dingin bangettt !!
disini juga jadi ajang becandaan celotehan aku yang asal jeplak aja langsung jadi bahan tertawaan contohnya waktu sendok aku jatoh ke kolah tersebut yang dalamnya sepaha orang dewasa dia sok sok-an ngambil pake tanga dangue langsung nyeletuk "tiki lo sok strong deh !" dan semua yang ada di tempat itu langsung tertawa apa lagi para pejantan yang di dekatku !
dan satu lagi !
pada saat nyuci piring itu para pejantan yang di sebelah ku pada asik ngegosip dan aku berceloteh lagi "berisik yeh mas'e" udah jadi bahan tertawaan lagi kalo di inget-inget lucu banget :D
setelah jambore kita mengadakan pertemua istilahnya reuni yang diadakan sama virda dan dippa !
ini di kebun binatang ragunan . yang datang sih sedikit mungkin mereka gatau atau ada acara lain jadi kita sepakat berapapun jumlah orangnya kita harus ikut :)
tiki bawa temen namanya ade bayor itu karna dia ga berani sendrian dateng jadi dia bawa temen deh kangen masa masa ini deh :(
di foto ini jelas kita lagi ada di gazebo dan jita lagi nyatai pluss was was *aku ama vita yang was was* soalnya udah sore banget takut di omelinn :(
dan ini lah foto kebahagiaan yang berhasil aku editin .
terpampang jelas bahwa disini kita bahagiabanget :)
aku kangen masa-masa sama angkatan IV hem mungkin kesibukan kalian yaw suatu saat nanti kita pasti bisa ketemu yakin deh :)
miss you jambore angkatan IV semoga hal yang aku rasain sama dengan kamu yang merasakannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar